Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Taylor Swift Makin 'Sadis' di Video Musik Bad Blood

Senin, 18 Mei 2015

Jakarta - "Band-aids don't fix bullet holes.” Demikian bunyi tagline di poster video musik Bad Blood milik Taylor Swift yang sengaja digarap dalam nuansa hitam putih merah ala film Sin City.

Tagline tersebut diambil dari lirik lagu yang video musiknya dirilis perdana di ajang Billboard Music Awards, pada Minggu malam (17/5) di Las Vegas, Amerika Serikat.

Digarap ala film, Swift memerankan Catastrophe di Bad Blood. Nama ini tak sekadar merujuk karakter perempuan “pembawa bencana,” juga keaslian Swift sebagai penyayang kucing (cat).

Video musik Bad Blood disutradarai oleh Jospeh Kahn, yang juga menyutradarai Blank Space. Banyak media menyebut, Bad Blood bakal jadi video paling keren sepanjang masa.

Membintangi Bad Blood, Swift tak sendirian. Ia juga melibatkan segenap sahabatnya, dari Selena Gomez sampai Jessica Alba. Mereka juga mendapat peran atau karakter masing-masing.

Selengkapnya, para artis pendukung Bad Blood dan karater yang diperankannya: Gigi Hadid (Slay-Z), Hayley Williams (The Crimson Curse), Lily Aldridge (Frostbyte), Zendaya (Cut-Throat), Kendrick Lamar (Welvin Da Great), Ellie Goulding (Destructa X), Lena Dunham (Lucky Fiori), Hailee Steinfeld (The Trinity), Martha Hunt (Homeslice) Ellen Pompeo (Luna), Cindy Crawford (Headmistress), Cara Delevingne (Mother Chucker), Mariska Hargitay (Justice), Jessica Alba (Domino), Karli Kloss (Knockout), Serayah (Dilemma), dan Selena Gomez (Arsyn).

Laman Billboard menampilkan cuplikan video musik Bad Blood yang mengingatkan pada film garapan Quentin Tarantino atau novel grafis karya Frank Miller.

Mengenakan busana tube senada warna kulit, Catastrophe berkelahi melawan pria-pria berbusana necis setelan jas abu-abu. Lincah bersalto dan bertarung, sampai terhempas dari ketinggian gedung.

Catastrophe terhempas hingga jatuh di atas kap mobil setelah disorong oleh Arsyn yang diperankan Gomez. Berambut bob, sosok Arsyn mengingatkan pada "musuh bebuyutan" Swift: Katy Perry.

“Selama bertahun-tahun, saya tak yakin berteman dengannya atau tidak,” kata Swift kepada Rolling Stone tanpa menyebut nama selebriti. “Tahun lalu, dia membicarakan hal buruk kepada saya.”

Sejak itu, diakui Swift, ia tak ingin berkawan dengan si selebriti. “Jadi lagu ini bukan soal pria. Mau tak mau saya harus menghindari perempuan itu. Aneh, dan saya tidak suka.”

Tak sedikit orang, termasuk penggemar Swift, yang menduga perempuan yang dimaksud adalah Katy Perry. Karena baru-baru ini, Perry mencuitkan, "Watch out for the Regina George in sheep's clothing….”

Swift memang tak pernah blak-blakan menyebut nama perempuan itu. Bad Blood belum tentu tentang Katy Perry. Sekalipun di dunia nyata, konflik Swift dan Perry bukan rahasia lagi.

Sumber [cnnindonesia.com]

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.