Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Desa Sanur Kaja Siap Menyukseskan SVF 2015

Sabtu, 15 Agustus 2015

Kepala Desa Sanur Kaja I Made Sudana./Foto Ssukma
DENPASAR [KabarSanur.com]: Desa Sanur Kaja bersama seluruh warga dengan segala potensi dan kemampuannya siap mendukung dan menyukseskan Sanur Village Festival, 26-30 Agustus 2015 mendatang.

Kepala Desa Sanur Kaja I Made Sudana mengatakan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, membeludaknya pengunjung menjadi perhatian khusus perangkat desa maupun masyarakat.

"Karena tempat pelaksanaannya masauk wilayah desa kami, sudah sewajarnya kita berupaya agar pengunjung merasa nyaman," katanya, Sabtu (15/8/2015).


Kata dia acara kebanggaan masyarakat Sanur itu telah dikenal sampai manca negara, sehingga banyak pengunjung yang bakal hadir. Desa Sanur Kaja telah berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk Yayasan Pembanagunan Sanur, panitia SVF maupun segenap kesatuan pengamanan yang ada baik satuan pengamanan adat, polisi dan TNI.

Sudana menambahkan bukan hanya pengamanan namun materi program baik dari banjar-banjar yang ada dan muda-mudi bakal terlibat secara aktif mengisi acara di dalamnya.

Anggota Karang Taruna Asta Dharma juga akan membantu menyebarluaskan informasi tentang SVF melalui media Kabarsanur.com baik sebelum pelaksanaan hingga acara berakhir.

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.