Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Ingin Belanja Produk Kreatif Terkini? Sanur Kreatif Expo Tempatnya

Jumat, 14 Agustus 2015

DENPASAR (KabarSanur.com): Sanur Kreatif Expo, salah satu program unggulan yang memarakkan Sanur Village Festival 26-30 Agustus 2015, bakal menghadirkan berbagai produk kreatif usaha kecil menengah dan para profesional di berbagai bidang.

Koordinator Umum Sanur Village Festival Ida Bagus Wisnu menjelaskan program ini juga dimaksudkan untuk mendukung upaya pemerintah mendorong bidang ekonomi kreatif nasional dan kepedulian terhadap berkembangnya subsektor industri kreatif Indonesia.

“Selama 10 tahun ini SVF telah menampilkan berbagai produk ekonomi kreatif dan memberikan alternatif bagi warga untuk menikmati suguhan yang kami sajikan,” kata Wisnu, Kamis (13/8/2015).

Kata dia dalam pameran bisa dinikmati hasil karya dari sektor industri kreatif di antaranya arsitektur, desain, film video dan  fotografi, kerajinan, kuliner, mode, musik, percetakan dan penerbitan, periklanan, permainan interaktif, seni pertunjukan, seni rupa, teknologi Informasi serta televisi dan radio.

Secara konseptual Sanur Kreatif Expo diproyeksikan dapat menjadi ajang temu bisnis bagi para pelaku UKM dan mengangkat produk kreatif lokal menjadi trendsetter serta mampu bersanding dengan brand internasional dan produk dunia.

Bertempat di area utama SVF, Maisonette Inna Grand Bali Beach, Sanur Kreatif Expo mengusung tema expo “Sirklus” yang diterapkan mulai dari produk kreatif dan inovatif para exhibitor, zoning, venue decoration, stage hingga program acara dan hiburan, kegiatan CSR bantuan pendidikan.[YB]

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.