Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Karang Taruna Asta Dharma Ajak Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

Senin, 17 Agustus 2015

Baliho yang dipasang di Jl Hang Tuah, Sanur. [Foto: Agus]
DENPASAR (KabarSanur.com): Sebuah baliho ukuran superbesar terpasang gagah di Jalan Hang Tuah Sanur berisi ajakan kepada pemuda untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa.

Ketua Karang Taruna Asta Dharma I Wayan Agus Sarwatama mengatakan pemasangan baliho atas prakarsa karang taruna Desa Sanur Kaja itu dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Kemerdekaan RI.

"Kami ingin mengajak generasi penerus bangsa untuk mengisi kemerdekaan, melanjutkan cita-cita dan perjuangan pahlawan bangsa,"katanya, Senin (17/8/2015).

Baliho yang didominasi warna merah dan putih ini bergambar logo HUT Kemerdekaan RI dan foto sepasang muda-mudi berprestasi dari Karang Taruna Asta Dharma.

Selain mengajak melanjutkan perjuangan para pahlawan, juga terdapat kampanye melawan HIV/AIDS dan narkoba.

Selengkapnya tulisan pada bagian bawah baliho tersebut: Melalui semangat juang para pahlawan, mari kita lanjutkan perjuangan untuk membebaskan bangsa kita dari penjajahan HIV/AIDS dan narkoba demi kelangsungan hidup para penerus bangsa. 

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.