Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Karang Taruna Asta Dharma Sanur Kaja Luncurkan Kabarsanur.com

Sabtu, 15 Agustus 2015

DENPASAR [KabarSanur.com]: Karang Taruna Asta Dharma, Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, meluncurkan situs berita KabarSanur.com

Kepala Desa Sanur Kaja Made Sudana mengatakan situs berita ini diharapkan menjadi suatu media komunikasi yang dapat mempererat hubungan kekeluargaan antarwarga dan mempercepat informasi program pembangunan desa.

“Kami mempercayakan kepada karang taruna mengelola media ini dan berharap bisa memacu warga untuk terlibat berinteraksi dengan topik yang disajikan,” katanya sebelum peluncuran KabarSanur.com, Sabtu (15/8/2015).

Kata dia pengelolaan situs berita ini juga dijadikan salah satu program karang taruna yang saat ini telah merencanakan berbagai kegiatan kreatif lainnya.

Sudana mengajak para anggota karang taruna memetik hikmah dan pengalaman berorganisasi agar bisa menjadi bekal kelak terjun ke masyarakat serta dunia kerja.

Bersamaan dengan peluncuran KabarSanur.com digelar pula pelatihan jurnalistik yang diikuti 20 anggota Karang Taruna Asta Dharma. Merekalah tulang punggung redaksi yang akan melakukan peliputan dan memasok berita.

Ketua Karang Taruna Asta Dharma I Wayan Agus Sarwatama mengatakan bersama anggota siap mengemban kepercayaan dari Kepala Desa Sanur Kaja untuk mengelola Kabarsanur.com.

Untuk kantor redaksi, lanjutnya, telah disiapkan di sekretariat karang taruna yang terletak di Jl. Tukad Nyali 1, Sanur, Denpasar.


    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.