Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Pordes Sanur Kaja Pertandingkan Olah Raga Rekreasi

Kamis, 20 Agustus 2015

Peserta upacara pembukaan Pekan Olah Raga Desa (Pordes) Sanur Kaja./Foto: Meida Yunita
DENPASAR (KabarSanur.com): Barisan sudah tertata rapi. Wajah lelah sehabis mengikuti Pujawali Tilem Kajeng masih tampak. Kendati begitu para pemuda-pemudi dalam barisan tersebut bersemangat hadir di Lapangan Pica, Kamis (20/8/2015).

Mereka mnegikuti pembukaan Pekan Olah Raga Desa (Pordes) Sanur Kaja. Upacara pembukaan yang lancar dan khidmat itu didihadiri perangkat desa seperti LPM, BPD, dan staf desa. Kepala Desa Sanur Kaja I Made Sudana tampak antusias menyaksikan dimulainya acara ini.

"Pordes ini adalah agenda tahunan yang diadakan sebagai wadah masyarakat untuk berolah raga serta memasyarakatkan olah raga," kata Ketua Panitia Pordes Sanur Kaja Ida Bagus Raka Diatmika, ST.

Warga Sanur Kaja juga antusias dengan kegiatan ini. Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah jenis olah raga rekreasi seperti hadangan sekaa teruna, hadangan PKK, terompah putra dan putri, metajog, deduplak campuran, tarik tambang putra, dan putri, serta dagongan putra.

Pesertanya datang dari banjar se-Sanur Kaja yakni Banjar Belong, Batanpoh, Pekandelan, Anggarkasih, Langon, Wirasana, Tegalasah, dan Banjar Buruwan. Semangat peserta lebih menggelora saat balon dilepaskan ke udara serta penyerahan piala bergilir dari kontingen Banjar Belong selaku juara umum tahun lalu untuk diperebutkan kembali.[mei]

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.