Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

SANURUN 2015: Digelar 23 Agustus, Peminat Bisa Daftar Online

Jumat, 14 Agustus 2015

DENPASAR (KabarSanur.com): Sanur Run, lomba lari gembira sambil menikmati aktivitas kehidupan masyarakat di pinggir pantai, akan kembali digelar Minggu (23/8/2015).

Ketua Pantia Sanur Village Festival (SVF) Ida Bagus Gede Sidharta mengatakan selama tiga tahun terakhir lomba lari ini menjadi bagian dari program festival untuk mendukung branding pariwisata Sanur.

“Peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia, dan wisatawan asing juga antusias mengikuti acara ini,” katanya, Jumat (14/8/2015).

Dia berharap keterlibatan wisatawan asing bakal menjadi promosi tersendiri untuk semakin memperkenalkan destinasi Sanur yang selain memiliki pantai indah juga kaya seni, budaya, kuliner, dan atraksi wisata lainnya. 

Sidharta menjelaskan komunitas lari yang tersebar di berbagai penjuru dunia merupakan pasar yang harus diperhitungkan dan diberikan ruang aktivitas. "Sanur Run bakal menjadi promosi yang tepat untuk membidik pasar baru,” kata lelaki yang akrab disapa Gusde ini.

Kata dia olahraga ini bukan hanya diminati para pelari profesional, tetapi juga penggemar lari yang tergabung di sejumlah klub. Pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum yang antusias mengikuti lomba ini tahun lalu membuktikan lari merupakan olahraga yang memasyarakat sejak dahulu.

Ada tiga kategori lomba lari Sanur Run yakni  anak (kid dash), 5 km dan 10 km. Para peserta akan memperebutkan hadiah uang tunai dan tropi SVF.

Peminat bisa mendaftar melalui www.sanurun.com (yb)

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.