Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Telkomsel Sediakan Layanan WiFi Gratis di Bus Kura-kura

Jumat, 14 Agustus 2015

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Ihsan (tengah) dan Presiden Direktur Kura-kura Bus Michiya Mizukoshi meluncurkan layanan WiFi gratis Telkomsel di bus Kura-kura, Jumat (14/8/2015). [TS]
DENPASAR (KabarSanur.com): Operator Telkomsel menyediakan layanan WiFi gratis di armada bus Kura-kura Transport.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Ihsan mengatakan penumpang bus Kura-kura yang sedang melakukan perjalanan wisata di Bali bisa melakukan akses internet dengan leluasa, baik itu pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, maupun LOOP.

“Layanan WiFi Telkomsel di bus Kura-kura kami sediakan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan terutama wisatawan di Bali untuk tetap terkoneksi dengan internet selama perjalanan," katanya saat peluncuran layanan itu, Jumat (14/8/2015).

Kata Ihsan dengan layanan ini penumpang bisa browsing, chatting, streaming, serta melakukan download maupun upload foto, video, dan sebagainya secara gratis kapan pun dan di mana pun di dalam bus Kura-kura.

Untuk menikmati WiFi Telkomsel di bus Kura-kura secara gratis caranya sangat mudah. Pelanggan cukup mengaktifkan fitur WiFi di smartphone-nya, lalu koneksikan nama jaringan WiFi (SSID) serta log in dengan username dan password sesuai keterangan yang tercantum di masing-masing bus Kura-kura.

Saat ini Kura-kura Transport menyediakan 27 bus berkapasitas 29, 15, dan 12 penumpang yang beroperasi melayani perjalanan wisatawan domestik dan mancanegara di kawasan Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, Jimbaran, Nusa Dua bagian selatan, dan Ubud.

Di samping WiFi gratis, bus Kura-kura juga dilengkapi dengan AC, layar LCD, dan stop kontak listrik untuk menunjang kenyamanan penumpang.

Untuk menjamin kualitas layanan data yang dinikmati pelanggan di bus Kura-kura, Telkomsel telah menggelar jaringan dengan jangkauan terluas serta kualitas terbaik yang didukung lebih dari 700 base transceiver station (BTS) di wilayah-wilayah yang dilalui bus Kura-kura.


    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.