Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Sanur Kaja Gelar Musyawarah Desa, Diikuti Perwakilan Warga

Minggu, 01 November 2015

DENPASAR (Kabarsanur,com): Warga Sanur Kaja menggelar musyawarah desa untuk menghimpun pendapat dan solusi kepada pemerintah desa, Minggu (1/11/2015), di Sanur Paradise Plaza Hotel.

Musyawarah desa yang kedua kali ini dihadiri staf desa, BPD,  karang taruna dan LPM Desa Sanur Kaja. Selain itu juga ampak hadir Camat Denpasar Selatan, Ketua Yayasan Pembangunan Sanur, anggota DPRDasal Sanur, Bendesa Desa Pakraman Sanur, Kapolsek Denpasar Selatan, Kepala Desa dan Lurah se-Sanur, serta anggota DPD RI Dr. Shri I Gusti Arya Wedakarna MWS III.

Kepala Desa Sanur Kaja I Made Sudana mengatakan masyarakat dilibatkan dalam musyawarah untuk ikut membentuk program kerja tahun selanjutnya sehingga sesuai dengan kebutuhan dan potensi masyarakat.

Masyarakat Sanur Kaja yang diwakilkan kepada kelian dan kepala dusun ikut memberikan pendapat dalam musyawarah itu. Tokoh masyarakat dan generasi muda yang diwakili karang taruna, juga ikut menyampaikan masukan perencanaan pembangunan di desa baik dalam bidang pemerintahan, pembangunan, pembinaan, dan pemberdayaan masyarakat. 

Sudana menjelaskan musyawarah ini sangat penting karena masyarakat agar bisa merasakan dan ikut melaksanakan program kerja termasuk alokasi dana APBDes dan penggunaannya.  

“Kami berkeinginan hasil musyawarah ini harus sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk memulai pembangunan desa yang lebih baik," kata Sudana.

Setiap hasil musyawarah, lanjut Sudana, kelak bisa terlaksana dan mencapai hasil yang efektif dan maksimal serta mampu memberikan kesejahteraan seluruh warga Desa Sanur Kaja.

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.