Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Penyuluhan HIV/AIDS dan Narkoba Desa Sanur Kaja 2017

Senin, 01 Mei 2017

DENPASAR (Kabarsanur.com): “Kegiatan penyuluhan, rutin dilaksanakan setiap tahun. Kali ini, dilangsungkan setelah hari raya Galungan, Kuningan, dan Nyepi, bersama Karang Taruna Asta Dharma,” kata I Made Sudana, Kepala Desa Sanur di Banjar Pekandelan pada Sabtu, (22/4/17)

          Mengundang narasumber dari BNN dan KPA penyuluhan HIV/AIDS dan Narkoba berlangsung selama satu jam. Dihadiri oleh Prebekel Desa Sanur Kaja, Kelian Banjar Se-Desa Sanur kaja, Kelian sekaa teruna Se-Desa Sanur Kaja, acara yang dibarengi dengan penyerahan hadiah pemenang lomba penjor oleh Karang Taruna Asta Dharma berlangsung apik.

         Masyarakat Desa Sanur kaja diceritakan masalah-masalah HIV/AIDS yang dekat dengan kita, sehingga warga tertarik mengikutinya sembari narasumber menyelipkan hal-hal lucu di dalamnya. Narasumber dari BNN, juga berpesan untuk para remaja. “Terutama remaja, yang kini populer main vape (rokok elektrik) hati-hati dengan liquid nya, karena liquid tersebut bisa saja dicampur dengan shabu cair atau narkoba,” terangnya diakhir pemaparan materi. “Penyuluhan ini dilakukan dengan harapan warga Sanur Kaja tidak ada yang terkena HIV/AIDS ataupun narkoba,” tegas Kepala Desa Sanur Kaja , I Made Sudana saat penutup sambutan beliau. (whn)

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.