Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Sanur Fiesta, di Depan Mata !!!

Selasa, 27 Juni 2017



 DENPASAR (Kabarsanur.com)Pergelaran Sanur Fiesta tidak lama lagi akan ramaikan awal bulan Juli kita.
         Sanur Fiesta diadakan oleh Karang Taruna Asta Dharma, Desa Sanur Kaja dipadukan dengan pekanan Lais Meseluk Kecamatan Denpasar Selatan. Sanur Fiesta baru pertama kali dilaksanakan dan akan mengambil tempat di Lapangan Letda Made Pica saat awal Juli nanti yakni tanggal 7 hingga 9 Juli malam.
           Tersedia berbagai lomba yang dapat diikuti mulai dari lomba mewarnai hingga menyanyi Bali, mapang barong, dan mekendang tunggal. Banyak stand yang dapat dikunjungi mulai dari stand kuliner hingga fashion. Tidak hanya sampai di sana, telah dikonsepkan ada permainan anak-anak seperti istana balon atau trampolin  yang akan disiapkan di areal lapangan.  Hiburan yang nanti akan ditampilkan juga akan merata ke setiap umur. “Tujuan kita mengadakan acara ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Harapan kami agar acara ini ramai pengunjung dan masyarakat terhibur,” pungkas Agus Sarwatama ketua Karang Taruna Asta Dharma, Sanur Kaja ketika ditemui seusai rapat perdana persiapan Sanur Fiesta dengan ketua Karang Taruna Kecamatan Denpasar Selatan di kantor Desa Sanur Kaja, Kamis siang (15/6).
            Tambah agus acara ini sudah dikonsepkan sedemikian rupa denngan bapak perbekel Desa Sanur Kaja, selama tiga hari non stop akan ada berbagai acara dan lomba. Ditambah lagi bekerjasama dengan dinas kesehatan dan PMKS Kota Denpasar akan ada pemeriksaan mata gratis dan alat bantu dengar dari PMKS Kota Denpasar. Anggaran dana untuk acara ini berasal dari anggaran dana Desa Sanur Kaja dan anggaran dana pekanan Lais Meseluk Kecamatan Denpasar Selatan. Masyarakat bisa datang beramai-ramai masuk secara gratis ke Lapangan Letda Made Pica pada 7-9 Juli nanti.


    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.