Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Ceremonial Penutupan Sanur Fiesta dan Pekenan Lais Meseluk

Senin, 10 Juli 2017


      Hari ketiga rangkaian acara Sanur Fiesta Karang Taruna Desa Sanur Kaja dan Pekenan Lais Meseluk Kecamatan Denpasar Selatan resmi ditutup oleh Bapak Camat Denpasar Selatan, Bapak Anak Agung Gede Risnawan , S.Sos, MH.

     Di hari terakhir ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba balita sehat, lomba mekendang tunggal, mapang barong, menyanyi lagu Bali, lomba mewarnai, lomba fashion show anak, lomba menyanyi, dan lomba menari. Di akhir acara ini juga dimeriahkan oleh DJ Deny dan band Indie Bali.

    Terimakasih atas partisipasi pengunjung selama 3 hari terakhir ini dan semua pihak yang terlibat. Sampai jumpa pada event berikutnya. "Mohon maaf kepada teman-teman pedagang dan pengunjung apabila ada kesalahan dari kami yang tentunya tidak disengaja. Kita perbaiki pada kesempatan berikutnya," tutup Ketua Karang Taruna Kota Denpasar.

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.