Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Jalan Santai Bersama LPD Sanur Serangkaian Sanur Fiesta

Minggu, 09 Juli 2017


    Masih dalam serangkaian Sanur Fiesta dan Pekenan Lais Meseluk, pagi tadi (9/7) telah berlangsung jalan santai bersama LPD Sanur, turut hadir bapak Camat Denpasar Selatan, bapak Bendesa, bapak Perbekel Desa Sanur Kaja serta jajaran.







      Di belakang panggung Sanur Fiesta dan Pekenan Lais Meseluk sudah tersedia stand pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian kacamata gratis. "Kurang banyak kaca matanya," keluh salah seorang pengunjung yang tidak kebagian kaca mata. 
    Selain itu, ada stand sembako murah di samping gapura pintu masuk acara Sanur Fiesta dan Pekenan Lais Meseluk tadi pagi.



 Lomba mewarnai, lomba menyanyi bebas, lomba tari, lomba fashion show anak, menghiasi panggung acara Sanur Fiesta dan Lais Meseluk sebelum acara ceremonial penutupan saat sore nanti sekaligus penyerahan piala bagi para pemenang lomba mapang barong, mekendang tunggal, menyanyi lagu bali.
Masih ada DJ Deni dan Band indie bali lainnya yang akan memeriahkan panggung nanti malam setelah ceremonial penutupan.





   

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.