Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Jun Bintang Menutup Acara Sanur Fiesta Hari Pertama

Sabtu, 08 Juli 2017



            Sejak pagi pukul 09.00 lapangan Letda Made Pica (7/7) sudah nampak ramai. Diramaikan oleh peserta yang akan mengikuti pelatihan nyurat aksara Bali di lontar maupun oleh masyarakat yang jalan-jalan mengunjungi stand-stand Sanur Fiesta Desa Sanur Kaja dan Pekenan Lais Meseluk Denpasar Selatan . Pada sore harinya acara Sanur Fiesta Desa Sanur Kaja dan Pekenan Lais Meseluk Denpasar Selatan dibuka secara resmi oleh Walikota Denpasar. Diselingi penampilan lawak dari Sengap CS, penyerahan sembako, dan tongkat lansia kepada fakir miskin, penampilan tari barong dari barang bekas, band indie, hingga lomba mapang barong dan mekendang tunggal.
            Ini dia yang ditunggu-tunggu! Jun Bintang hadir menyanyikan empat lagu di akhir acara ini. Penonton antusias untuk bernyanyi bersama. “Amat sangat respect panitia membuat acara sebesar ini dan modern tentunya,” ungkap Bli Jun sapaan akrabnya saat interview di atas panggung oleh salah satu anggota Karang Taruna Asta Dharma Desa Sanur Kaja. “Tahun depan undang tiang lagi ya,” celetuk penyanyi yang hits dengan single nya yang berjudul “Sayang” ini.

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.