Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Karang Taruna Asta Dharma Jalani Tahap Awal Seleksi Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional 2017.

Selasa, 15 Agustus 2017



Seleksi dan Orientasi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional 2017 yang bertempat di Hotel Redtop, Jakarta yang telah berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 12 Agustus kemarin berjalan dengan baik. Setelah orientasi dinamika kelompok usai, seluruh peserta pilar sosial berprestasi memasuki sesi penilaian wawancara. Ditemui usai wawancara pilar sosial berprestasi, Ketua Karang Taruna Asta Dharma, Wayan Agus Sarwatama menjelaskan suasananya selama proses kegiatan berlangsung.

"Berbuatlah yg terbaik selagi masih bisa dan berbuatlah yg terbaik selagi masih ada. Salam ADITYA KARYA MAHATVA YODHA. Maksudnya adalah kami di Karang Taruna Asta Dharma sudah menjelaskan bagaimana usaha dan kondisi kami dalam berperan sebagai pilar sosial di Bali, khususnya di Desa Sanur Kaja. Proses penilaian wawancara tidak tegang kok, seperti diskusi dan tanya jawab saja. Sejauh ini, saya, sebagai Ketua yang mewakili Karang Taruna Asta Dharma sudah berusaha yang terbaik untuk membanggakan nama Desa Sanur Kaja dan Provinsi Bali.", ucapnya.

Setelah tahap seleksi wawancara selesai, dilanjutkan dengan tahap akhir yaitu, Ekspos. Tahapan terakhir ini berupa presentasi profil yang di lihat oleh panelis dan seluruh peserta pilar sosial berprestasi.




    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.