Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Karang Taruna Asta Dharma Siap Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional !!

Minggu, 13 Agustus 2017






Karang Taruna Asta Dharma, Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar dipercaya mewakili Provinsi Bali dalam seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional yang di gelar di Jakarta pada 12-18 Agustus 2017.

Ketua Karang Taruna Asta Dharma, Wayan Agus Sarwatama mengatakan bahwa pihaknya dipercaya mewakili Provinsi Bali, setelah berhasil meraih peringkat terbaik satu dalam seleksi Pilar-Pilar Sosial berprestasi Tingkat Provinsi Bali, yang digelar di Kota Denpasar pada bulan Juli lalu. Karang Taruna Asta Dharma berhasil menyisihkan Karang Taruna dari kabupaten lainnya. Karang Taruna Asta Dharma terpilih sebagai kategori Karang Taruna berprestasi, atas penilaian Tentang Usaha Ekonomi Produktif (UEP), Rekreasi Olahraga dan Kesenian (ROK), dan Penyandang masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

"Saya dan teman-teman Karang Taruna merasa bangga bisa mewakili Provinsi Bali untuk ke tahap lomba selanjutnya. Disini (Jakarta) kita, Karang Taruna Asta DHarma akan melakukan presentasi profil bersama provinsi lainnya dari 12-18 AGustus mendatang. Tentunya kita sampai disini, terima kasih dengan segenap tim Desa Sanur Kaja yang telah ikut bersama-sama membangun Desa Sanur Kaja yang lebih baik, khususnya atas support dari Bapak Perbekel Desa Sanur Kaja, I Made Sudana. Segalanya kita sudah persiapkan, dari buku profil hingga leaflet promosi karang taruna untuk membawa Karang Taruna Asta Dharma menjadi Pilar Sosial Berprestasi Nasional. Mohon doa restu dari semua warga Desa Sanur Kaja", terang Ketua Karang Taruna Asta Dharma, Wayan Agus Sarwatama, di temui di Hotel Redtop Jakarta, tanggal 12 AGustus kemarin.

Terus pantengin kabarsanur.com untuk update Karang Taruna Asta Dharma  di Jakarta ya. Maju Karang Taruna Asta Dharma ku, Maju Desa Sanur Kaja ku!

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.