Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Provinsi Bali diwakili Karang Taruna Asta Dharma dalam Presentasi Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional.

Selasa, 15 Agustus 2017






Tahapan akhir seleksi dan orientasi pilar sosial berprestasi tingkat nasional 2017 dimulai pukul 08.30 WIB, bertempat di Hotel Redtop, Jakarta. Karang taruna Asta Dharma yang mewakili Provinsi Bali dalam kategori Karang Taruna, maju ke tahapan presentasi pada urutan ke-4.

"Tegang awalnya sudah pasti. Tapi, karena saya (Ketua Karang Taruna Asta Dharma) disini ditemani dan didukung oleh anggota saya, Bapak Perbekel Desa Sanur Kaja, Bapak Camat Denpasar Selatan dan tim pembina dari Provinsi Bali. Jadi rasa semangat dan kepercayaan diri saya dalam mempresentasikan profil kami, mempresentasikan nama desa dan provinsi saya lebih besar. Apapun nanti yang menjadi hasil penilaiannya, saya melakukan dengan segala usaha dan upaya yang terbaik. Tentu kita berharap untuk bisa menang disini. Dengan begitu, saya bisa membanggakan nama Karang Taruna Asta Dharma dan Desa Sanur Kaja saya." Ucap Agus Sarwatama, Ketua Karang Taruna Asta Dharma.

Proses penilaian presentasi profil berada dalam satu ruangan bersama seluruh karang taruna dari penjuru Indonesia. Setiap peserta akan maju presentasi selama 10 menit untuk menanyangkan data, kegiatan dan usaha mereka dalam menangani permasalahan sosial dan memajukan wilayah mereka.

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.