Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Sanur Village Festival 2017 di Tutup Dengan Semarak Bhinneka Tunggal Ika

Senin, 14 Agustus 2017



Parade Budaya Sanur Village Festival 2017 melibatkan sekitar 1.000 warga se Desa Sanur yang berpawai dari Jalan Danau Tamblingan menuju Area Maisonette Inna Grand Bali Beach. Pembuka parade didahului dengan marching band Gita Merdangga SMP Wisata Sanur. Kemudian dilanjutkan dengan parade busana bali, tarian dan baleganjur oleh PKK, STT dan Banjar perwakilan Desa Sanur. Sejumlah wisatawan asing pun ikut ‎parade dengan menggunakan pakaian adat, sama dengan tahun sebelumnya, menambah semarak parade budaya dengan tema Bhinneka Tunggal Ika di Sanur Village Festival tahun ini.

Parade budaya berakhir di area panggung pada malam hari, dilanjutkan dengan acara seremonial penutupan Sanur Village Festival yang dikemas dengan pemberian hadiah lomba dan penghargaan apresiasi kepada warga Sanur. Festival musik pada malam terakhir kemarin menampilkan aneka hiburan di antaranya kesenian dari Sumatera Utara, garapan tari kolosal Wayan Sidia, Sanur Mostly Jazz dan Tompi serta Reggae Night yang di antaranya diisi Joni Agung.

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.