Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Malam Grand Final Pemilihan Teruna-Teruni Sanur Kaja 2017

Rabu, 25 Oktober 2017


Karang Taruna Asta Dharma kembali menggelar Pemilihan Teruna-Teruni Sanur Kaja 2017 yang bertempat di Hotel Inna Grand Bali Beach, pada Sabtu malam (21/10).
Merupakan agenda rutin Karang Taruna Asta Dharma Desa Sanur Kaja setiap tahunnya menggelar acara Pemilihan Teruna-Teruni Sanur Kaja. Sejak pukul 5 sore, ball room Rama Shita Inna Grand Bali Beach, Sanur sudah diramaikan oleh undangan maupun penonton yang akan menyaksikan pemilihan teruna-teruni Sanur Kaja 2017 ini. Acara ini resmi dibuka oleh Bapak Camat Denpasar Selatan sekaligus simbolis pemukulan gong. Keenam pasang finalis dinilai oleh para dewan juri yang pertama dari Owner DTunjung Management, Ni Wayan Sri Sutari, S.P., M.P, juri kedua dari Ni Wayan Ria Mariani atau akrab disapa Rhea Cempaka, Owner Cempaka Butik, juri ketiga Anak Agung Mia Intentilia, dan terakhir Ida Bagus Ketut Soma Antara, S.Tr.Par yang juga teruna Denpasar 2014.  
Enam pasang finalis menunjukkan penampilan yang terbaiknya mulai dari fashion show, perkenalan diri, uji wawasan, dan uji bakat sebelum dinyatakan lolos 3 besar. “Awalnya kaget ketika dipilih sebagai perwakilan dari sekaa teruna Banjar Wirasana untuk maju sebagai finalis. Intinya siapapun yang ikut pemilihan teruna-teruni ini, pengalaman yang kalian dapat sangat bermanfaat dan berharga bagi kalian,” kesan salah satu finalis teruna dari Banjar Wirasana, I Ketut Agus Wira U.T. ketika ditemui di belakang panggung.
Tiba penghujung acara, diumumkan 3 besar yang lolos sebagai teruna-teruni Sanur Kaja 2017. Teruni Sanur Kaja dari Banjar Belong Sanur atas nama Ni Kadek Tiana Gangga Dewi, R Up I Teruni Sanur Kaja dari Banjar Buruwan Sanur atas nama Ida Ayu Putu Meilya Citra Saraswati, dan R Up II Teruni Sanur Kaja dari Banjar Langon atas nama Ni Made Anggun Putri Kemuning Sari. Teruna Sanur Kaja 2017 dari Banjar Belong Sanur atas nama I Komang Arik Darmayasa, R Up I dari Banjar Langon atas nama I Gede Indra Gunantara dan R Up II teruna dari Banjar Pekandelan atas nama Bagus Ari Pramana. “Kebanggaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kami harus menjalankan tugas selama setahun ke depan dengan penuh tanggung jawab,” kata teruni Sanur Kaja 2017, Ni Kadek Tiana Gangga Dewi dari Banjar Belong Sanur ketika ditemui di akhir acara.
  “Sangat menyenangkan dan melelahkan. Harapan untuk  teruna-teruni terpilih bisa mengharumkan nama Sanur Kaja dan bisa memberi contoh kepada sekaa teruna yang ada di Desa Sanur Kaja bahwa mereka harus aktif di sekaa teruna-teruninya masing-masing,” harap ketua panitia, Ika Puspitasari teruni Sanur Kaja tahun 2015 ketika ditemui seusai acara pemilihan teruna-teruni Sanur Kaja 2017. Bapak perbekel Desa Sanur Kaja juga turut berkomentar. “Ke depannya, semua yang menjadi finalis teruna-teruni dari masing-masing banjar yang ada di Desa Sanur Kaja ajak ikut di wadah karang taruna dan yang juara sekarang kita ikutkan di lomba teruna-teruni Kota Denpasar sehingga ada wakil dari desa untuk Kota Denpasar. Sehingga nyambung kegiatan kita di desa dengan di Kota,” terang I Made Sudana, Perbekel Desa Sanur Kaja yang juga menemani hingga penghujung acara.  

Acara pemilihan teruna-teruni Sanur Kaja ini juga didukung dan disponsori oleh Sinar Bintang Boutique, DTunjung Butik Sewa, Inna Grand Bali Beach, Museum Le Mayeur, Asalon Spa, Dings!creativestudio, Dewi Sri Butik, Salon Kartono Collection, dan media parter Info Denpasar. 

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.