Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Technical Meeting Pemilihan Teruna-Teruni Sanur Kaja Tahun 2017

Kamis, 19 Oktober 2017


Panggung Pemilihan Teruna-Teruni (PTT) Sanur Kaja Tahun 2017, kini diramaikan dengan 6 pasang teruna-teruni perwakilan dari masing-masing Banjar se-Desa Sanur Kaja.
Kantor Desa Sanur Kaja pada Jumat sore, (13/10) diramaikan dengan kedatangan para teruna-teruna wakil dari banjar se-desa Sanur Kaja bersama dengan masing-masing pendamping dari setiap sekaa teruna-teruni (STT). Di lantai atas kantor Desa Sanur Kaja berlangsung acara technical meeting PTT tahun 2017. Sejumlah panitia yang hadir di sana menyambut hangat kedatangan sekaa teruna teruni perwakilan banjar.
“Terdapat 6 pasang calon teruna-teruna yang akan maju sebagai teruna Desa Sanur Kaja tahun 2017 dan teruni Desa Sanur Kaja tahun 2017. “Grand final akan berlangsung di Hotel Inna Grand Bali Beach, dan setiap banjar dibolehkan membawa supporter masing-masing,” ujar ketua panitia PTT tahun 2017, Ika Puspitasari saat technical meeting.
Masing-masing perwakilan banjar berasal dari Banjar Wirasana, teruna atas nama I Ketut Agus Wira U.T dan teruni Putu Vinanda Agnesty, kedua dari Banjar Tegal Asah teruna atas nama I Wayan Sandya Pradnyana Jayendra dan teruni Luh Gede Arista Pradnyani, pasangan ketiga dari Banjar Belong teruna atas nama I Komang Arik Darmayasa dan teruni Ni Kadek Tiana Gangga Dewi, pasangan keempat dari Banjar Buruwan teruna atas nama Ida Bagus Satya Suandtika Diputra dan teruni Ida Ayu Putu Meilya Citra Saraswati, kandidat ke lima dari Banjar Pekandelan teruna Bagus Ari Pramana dan teruni atas nama Anika Wayan Te Whata, pasangan terakhir dari Banjar Langon teruna atas nama I Gede Indra Gunantara dan teruni Ni Made Anggun Putri Kemuning Sari.   

Mereka akan melakukan pemotretan pada hari Minggu, 14 Oktober 2017 di Sinar Bintang Butik. Seusai pemotretan masih banyak kegiatan lain yang akan didapatkan para peserta PTT. Di antaranya meliputi pembekalan ke museum Le Mayeur dan latihan fashion show. Kesemuanya itu dipersiapkan untuk mereka nanti ketika penilaian dan grand final. Sesuai hasil TM, peserta juga ditugaskan membuat resume dari pembekalan ke Museum Le Mayeur dan juga membuat visi misi untuk nanti dinilai oleh juri saat malam grand final PTT tahun 2017. Malam grand final akan berlangsung pada hari sabtu, 21 Oktober 2017. Sampai jumpa dikegiatan PTT yang selanjutnya. 

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.