Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Kunjungan Tim Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional di Sekretariat Karang Taruna Asta Dharma

Kamis, 16 November 2017

Sanur Kaja - Proses seleksi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017 telah memasuki tahap kunjungan lapangan. Karang Taruna Asta Dharma yang masuk dalam 10 (Sepuluh) Besar Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017, dikunjungi oleh tim penilai yang diketuai oleh Prof. Mas'ud (Staf Khusus Menteri Sosial Bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan Program Kementrian Sosial), dan anggota sebanyak 20 orang, dari unsur Perguruan Tinggi, Praktisi, Tim Konsultasi dan Kementrian Sosial, pada tanggal 16-17 November 2017. 

Kunjungan lapangan ini direncanakan dengan 2 agenda, yaitu pada tanggal 16 November 2017 akan melakukan kunjungan ke beberapa KUBE (Kelompok Usaha Bersama), kerjasama dengan Karang Taruna Asta Dharma dan UEP (Unit Ekonomi Produktif) yang di miliki dan di kelola sendiri dan pada tanggal 17 November 2017 akan dilakukan proses ceremonial penilaian. Selain anggota Karang Taruna Asta Dharma, Perbekel Desa Sanur Kaja beserta staff Desa Sanur Kaja dan Dinas Sosial dari Kota Denpasar dan Provinsi Bali ikut mendampingi proses penilaian kunjungan lapangan. 





















Kunjungan lapangan pertama meninjau sekretariat Karang Taruna Asta Dharma dan aktivitas reguler yang dilakuakan oleh anggota karang taruna. Kunjungan tidak hanya untuk menilai, namun juga untuk melakukan diskusi dan crosscheck terkait apa yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Asta Dharma sampai saat ini. UEP Jussa merupakan salah satu tempat yang dikunjungi oleh tim lapangan untuk melihat bagaimana perkembangan UEP Jussa, baik dari segi fisik dan administratif.


Selain mengunjungi UEP, tim lapangan juga mengunjungi PMKS yang terdata oleh Karang Taruna Asta Dharma. Keseluruhan kegiatan kunjungan lapangan dimaksudkan untuk mengetahui kerja nyata yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Asta Dharma dalam melayani masyarakat Desa Sanur Kaja.

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.