Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Karang Taruna Asta Dharma Terima Penghargaan di HKSN 2017

Kamis, 21 Desember 2017


Sanur Kaja - Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2017 yang digelar di Surabaya, Rabu, 20 Desember 2017 kemarin, merupakan agenda akhir dari penilaian pilar-pilar berprestasi tingkat nasional yang telah diadakan semenjak bulan Agustus lalu. Karang Taruna Asta Dharma yang merupakan finalis pilar sosial berprestasi tingkat nasional, hadir dalam agenda tersebut, diwakili oleh Ketua Karang Taruna, I Wayan Agus Sarwatama. 


Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2017 dibuka oleh Menteri Sosial RI, dilanjutkan dengan agenda pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi bagi pilar-pilar sosial berprestasi tingkat nasional. Karang Taruna Asta Dharma mendapatkan peringkat ke-5 Nasional, dalam kategori Karang Taruna setelah bersaing dengan seluruh perwakilan Karang Taruna di seluruh provinsi se-Indonesia.


Ditemui usai agenda tersebut berlangsung, Ketua Karang Taruna Asta Dharma, I Wayan Agus Sarwatama merasa bangga meraih hasil dan penghargaan tersebut. "Pencapaian dari sebuah proses dari 34 karang taruna berprestasi tingkat kecamatan. Perjuangan kami, dari tingkat kecamatan, lalu ke kota hingga samapai tingkat provinsi, akhirnya kami, Karang Taruna Asta Dharma bisa membawa nama BALI ke tingkat nasional dan menduduki peringkat ke-5 Nasional. Berproses dengan banyaknya kendala yang dihadapi, kami telah berjuang dengan usaha maksimal hingga sampai ke tempat ini. Terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah mendukung kami, khusunya anggota Karang Taruna Asta Dharma, Pemerintah Desa Sanur Kaja dan warga Desa Sanur Kaja. Ini jawaban kami. Sebuah jawaban dalam bagaimana kami, karang taruna berbuat positif untuk bangsa ini. Kami tetap akan berbuat yang terbaik semasih bisa dan semasih ada. Aditya Karya Mahatva Yodha!", ungkap bangga ketua Karang Taruna Asta Dharma.

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.