Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Update Jadwal Imunisasi JE dari Puskesmas Pembantu Desa Sanur Kaja Bulan April 2018

Selasa, 17 April 2018

Pelaksanaan imunisasi JE dari Puskesmas Pembantu Desa Sanur Kaja yang sempat mundur awal April kemarin akhirnya telah dilakukan pengaturan jadwal baru. Setelah di selenggarakan di lingkungan banjar Anggarkasih dan Tegal Asah, jadwal terbaru akan diselenggarakan di lingkungan banjar Langon dan Belong.



Jadwal Imunisasi JE dari Puskesmas Pembantu Desa Sanur Kaja. 
1. Tgl 28 april 2018 bertempat di banjar Langon
2. Tgl 30 april 2018 bertempat di banjar Belong
Jam Layanan : Pkl. 08.00 - selesai.
*Hubungi Kepala Dusun/Lingkungan untuk info lebih lanjut.

Informasi Singkat Tentang JE :
Japanese encephalitis (JE) adalah suatu penyakit virus bersumber dari binatang yang ditularkan terutama oleh nyamuk Culex, dan bersirkulasi dengan siklus enzootic pada babi dan beberapa spesies burung yang berperan sebagai amplifying hosts. Imunisasi JE Pada anak usia 9 bulan sampai dengan <15.



Diharapkan masyarakat pro aktif dalam mengikuti vaksinasi guna meminimalisir adanya kasus JE di Bali. Bagi warga Sanur Kaja yang tidak bisa mengikuti imunisasi ini, bisa langsung mendatangi Puskesmas II Denpasar Selatan untuk mendapatkan informasi imunisasi, atau kunjungi situsnya di puskesmasdensel2.denpasarkota.go.id

---------

"Kabarsanur, informasi seputar lingkungan Desa Sanur Kaja yang Muda dan Informatif"
facebook.com/Kantor Perbekel Sanur Kaja

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.