Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Baksos Pelayanan Kesehatan Masyarakat Sanur Kaja

Sabtu, 02 Juni 2018


            
Masih dalam rangka persiapan maju dalam lomba karang taruna berprestasi tingkat nasional, Karang Taruna Asta Dharma Desa Sanur Kaja bekerjasama dengan Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial Kota Denpasar (FKLKS), John Fawcett Foundation, Yayasan Corti, dan YPK (Yayasan Peduli Kemanusiaan) Bali, mengadakan  bakti sosial pelayanan kesehatan masyarakat Sanur Kaja yang mengambil tempat di Banjar Belong Desa Sanur Kaja, pada Jumat (4/8).

            “Pelayanan kesehatannya meliputi pemeriksaan mata dan pemberian kacamata jika perlu operasi akan dirujuk dan operasi secara gratis, pemeriksaan alat pendengaran jika perlu alat akan dirujuk ke kantor Yayasan Corti mendapat alat pendengaran secara gratis, dan pemeriksaan kesehatan tulang atau fisioterapi,” ungkap I Wayan Agus Sarwatama, ketua Karang Taruna Asta Dharma. 


            “Enak rasanya. Kalau bisa acara seperti ini supaya didatangkan dokter,” usul Rodi, masyarakat Desa Sanur Kaja yang berkesan seusai fisioterapi oleh YPK Bali. Agus Sarwatama berpendapat jika mendatangkan dokter, biaya adalah menjadi kendala kami. “Intinya masyarakat merasakan keberadaan kita yang bergerak dibidang sosial,” tutup Agus di akhir wawancara.

    Rekomendasi

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.