Diberdayakan oleh Blogger.
Indexs Berita

Tentang Kami

Pembaca Budiman,

Era pers bebas pascareformasi telah berlangsung lebih dari satu dasa warsa. Banyak sekali kondisi menggembirakan terkait penyajian ragam informasi yang bisa didapat masyarakat dengan mudah.

Berita-berita yang dulu tabu, kini tidak lagi menjadi barang baru. Semua peristiwa dibuka, diungkap, dan disajikan begitu rupa, dari persoalan berbangsa, bernegara hingga relung-relung privasi keluarga.

Terlebih lagi dengan hadirnya teknologi informasi yang kian canggih dan mudah terbeli semakin mempercepat distribusi suatu informasi ke seluruh penjuru bumi. Begitu juga peran media sosial ikut menambah warna tersiarnya suatu isu maupun peristiwa. Informasi pun berita berada dalam genggaman melalui gadget dan peranti canggih lainnya.

Bertitik tolak dari kondisi itulah, Karang Taruna Asta Dharma, Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali menerbitkan situs berita ini. KabarSanur.com ingin memberdayakan warga dan memenuhi hak publik dalam era keterbukaan dengan sajian informatif, edukatif, dan menghibur tanpa meninggalkan daya kritis untuk membangun.

Sesuai moto situs berita ini, Muda & Informatif, semoga bisa menyegarkan…

0 komentar:

Komentar Anda akan ditampilkan setelah menunggu persetujuan, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.